3 Hari Tak Pulang, Yongki Diduga Hilang di Bukit Tangkiling

  • Bagikan
PENCARIAN - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin bersama anggota saat melakukan pencarian orang hilang, Selasa (29/12/2020). ISTIMEWA

*Ditemukan Sepeda Motor Honda Vario KH 6706 TB

PALANGKA RAYA – Seorang pria bernama Yongki Asto Prayogi (41) dikabarkan hilang di Taman Wisata Alam Bukit Batu Banama, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya. Hal tersebut baru diketahui setelah pihak keluarga melaporkan kehilangan ke Polsek Bukit Batu.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, mengatakan setelah menerima laporan kehilangan anggota keluarga, personel segera melakukan pengecekan di lokasi Bukit Tangkiling.

Dari sana ditemukan satu unit sepeda motor Honda Vario bernopol KH 6706 TB yang diduga ditinggalkan korban.  “Sepeda motor diamankan setelah ada laporan dari juru parkir setempat. Informasinya sepeda motor itu ditinggalkan seorang pria yang datang sendiri ke Taman Wisata alam pada Minggu (27/12/2020) siang,” katanya, Selasa (29/12/2020).

Muludin menambahkan, dari informasi yang didapat bahwa diduga pemilik sepeda motor tersebut adalah seorang pria bernama Yongki Asto Prayogi (41) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dengan posisi terakhir yang terlihat di status Whatsapp sedang berada di Bukit Tangkiling.

“Hingga saat ini personel Polsek Bukit Batu bersama anggota Satsabhara Polresta Palangka Raya, BNPB dan relawan serta masyarakat sekitar telah berada di lokasi untuk melakukan pencarian di kawasan TWA Batu Banama Tangkiling,” tandasnya.   fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *