Edy Ingatkan Warga Jaga Diri dan Patuhi Prokes

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyampaikan untuk tahun 2020, dan menyongsong tahun 2021, di tengah pandemi Covid-19, pihaknya terus mengingatkan masyarakat terus menjaga diri dengan mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan disiplin 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Kalau seperti tahun-tahun sebelumnya kita ada acara malam pergantian tahun, dan di tahun ini mendorong melalui organisasi-organisasi kemasyarakatan dan keagamaan untuk berdoa, supaya Nagara kita, Bangsa kita dan Daerah kita dihindarkan dari bala bencana,” kata H Edy di Pulpis, belum lama ini.

H Edy menegaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang menyambut tahun baru 2021, Pemkab Pulang Pisau selalu mengagendakan untuk perayaan menyambut tahun baru, namun kali ini pihaknya tidak ada mengagendakan untuk perayaan menyambut tahun baru, dan hal ini, mengingat kondisi Negara masih dilanda panemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

“Untuk momentum pergantian tahun, di tahun 2020 ini kita tidak ada mengagendakan untuk perayaan sambut tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,”

Edy menambahkan, pihaknya mendorong dan mengingatkan  semua elemen dapat memperhatikan prokes, agar Kabupaten Pulpis tetap aman dan terkendali. “Artinya, kita juga mengingatkan kepada masyarakat di Bumi Handep Hapakat untuk bisa mematuhi itu, dimana pandemi Covid ini masih belum berakhir,” tegasnya.

Dimasa libur, seperti tempat-tempat wisata, dan lainnya, ia juga meminta agar masyarakat dapat mematuhi dan tetap disiplin prokes dan 3M, karena menurutnya jangan sampai masyadakat baik yang belibur dan kembali dari berlibur bisa terhindar dari paparan Covid-19. c-mye

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *