Rahmanto Rahman Kembali Nahkodai PKS

  • Bagikan
Rahmanto Rahman, Anggota DPRD Barsel

BUNTOK/TABENGAN.COM – Rahmanto Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barito Selatan periode 2020 -2025.

Anggota DPRD Barsel ini terpilih secara aklamasi oleh mayoritas kader PKS pada Musyawarah Daerah (Musda) melalui virtual, Senin (28/12/2020).

Kegiatan musda dengan tema: “Bersama Melayani Masyarakat” dibagi menjadi dua sesi. Pertama pengukuhan dengan pembacaan fakta integritas dan SK DPTD PKS serentak se-Kalimantan.

Kedua, musyawarah se-Kalteng dengan merumuskan program-program penunjang kaderisasi serta target kepemimpinan dalam konteks pilbup serentak 2022 mendatang.

Rahmato mengatakan, dirinya berharap untuk di Barsel kedepan bisa memiliki keterwakilan meraih satu fraksi.

Insya Allah, mudah-mudahan PKS Barsel berhasil mencapai kemenangan di Pilbup Barsel nanti dan 2024 mampu meraup tiga kali lipat perolehan suara masyarakat atas kepercayaan kepada kami,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih dan mohon do’a dari semua elemen khususnya masyarakat Barsel mudahan kedepannya PKS semakin lebih baik lagi Bersama Melayani Rakyat Barito Selatan.

Rahmato  juga mengucapkan selamat kepada H Sirajul Rahman yang terpilih sebagai Ketua Umum DPW PKS Kalteng menggantikan H Heru Hidayat yang sekarang menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah.c-dan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *