Edy Tetapkan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp
Edy Tetapkan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo
iklan atas

PULANG PISAU/TABENGAN.COM-Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo mengatakan, dalam program pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau masih tetap fokus untuk melaksanakan program pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Untuk tahun 2021 pembangunan infrastruktur masih tetap menjadi skala prioritas kita, termasuk pendidikan dan kesehatan,” kata Bupati Pulpis Edy Pratowo.

Pembangunan infrastruktur, kata Edy, menjadi hal yang sangat prioritas karena merupakan salah satu penunjang di berbagai bidang. Namun, bukan berarti program lain tidak difokuskan. Pihaknya tetap memperhatikan bidang lain melalui OPD terkait.

“Tanpa ada sarana infrastruktur yang baik, pelayanan tentunya akan terkendala dan tidak berjalan lancar. Termasuk infrastruktur di Kecamatan Sebangau Kuala itu akan terus kita genjot, dan juga untuk infrastuktur daerah-daerah lainnya,” tambah Edy.

Dia mengatakan, focus pembangunan infrastruktur ini, dalam rangka memperkuat pengembangan wilayah baik daerah pinggiran dan perbatasan, dengan titik penekanan pada peningkatan dan penataan infrastruktur pengembangan ekonomi masyarakat, penguatan konektivitas melalui peningkatan kehandalan jalan dan jembatan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut Edy, Pemerintah Kabupaten Pulpis akan terus melanjutkan pembangunan dibidang infrastruktur untuk semua daerah diwilayah Kabupaten Pulang Pisau. “Tentunya jalan-jalan yang merupakan sentra ekonomi masyarakat sudah pasti harus ditingkatkan,” tandasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas