Pria Ini Sudah 5 Hari Menghilang, Aparat Lakukan Pencarian

  • Bagikan
Pak Ali (62) yang menghilang dan masih dalam pencarian. ISTIMEWA

SAMPIT/TABENGAN.COM- Sudah lima hari berlalu, seorang warga Kelurahan Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur, Ali (62) masih belum ditemukan. Upaya pencarian masih terus dilakukan oleh aparat Polsek Jaya Karya, bersama warga setempat, Selasa (23/12/2020).

Peristiwa hilangnya korban bermula saat korban berpamitan dengan keluarganya untuk pergi mengambil buah kelapa yang jatuh di kebun kelapa, yang letaknya tidak jauh dari rumahnya, Jumat (18/12/2020) pagi. Namun hingga Selasa (23/12/2020), korban belum kembali ke rumahnya.

Korban sendiri memiliki keterbatasan fisik, kedua tangan dan kaki tidak normal. Pihak keluarga sudah berhari-hari berusaha mencari korban di kebun kelapanya, namun belum bisa di temukan. Pihak keluarga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jaya Karya.

Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Trigonggo SH langsung merespons informasi tersebut dan memerintahkan personelnya untuk membantu mencari keberadaan korban, dibantu oleh anggota Koramil 1015-06 Samuda, anggota Basarnas dan warga setempat.

Korban sebelumnya juga pernah mengalami hal yang serupa, namun cepat ditemukan lagi dan saat ini korban lebih 4 hari dicari oleh petugas dan warga masyarakat sekitar, namun belum membuahkan hasil.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan korban Ali bin Pukadin, diharapkan untuk bisa menghubungi Polsek Jaya Karya atau pihak keluarga korban,” terang Kapolsek, Selasa. c-arb

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *