Kapolri Resmikan Gedung Assessment dan Promoter Polda Kalteng

  • Bagikan
MENINJAU- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, unsur pimpinan DPRD Kalteng Abdul Razak, Danrem 102 Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Sekda Kota Palangka Raya, saat menggunting pita Gedung Assessment Center.TABENGAN/FERRY WAHYUDI

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan pelayanan terhadap masyarakat terus digaungkan Polda Kalteng. Teranyar, 2 gedung baru Polda Kalteng, Gedung Assessment Center dan Promoter diresmikan, Selasa (22/12/2020) pagi.

Digelar secara virtual, 2 gedung tersebut diresmikan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz melalui Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat video conference.

Hadir pada peresmian Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, unsur pimpinan DPRD Kalteng Abdul Razak, Danrem 102 Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Sekda Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan, dari masa ke masa Polri senantiasa berjuang untuk mengabdi dan menghadirkan kinerja yang semakin profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Oleh Karena itu, semoga dengan dibangunnya Gedung Assessment Center dan Gedung Promoter di Polda Kalteng ini dapat meningkatkan kinerja personel Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat,” tuturnya.

Atas peresmian 2 gedung baru itu, Kapolda turut berharap dapat meningkatkan kinerja kepolisian, dalam hal ini Polda Kalteng, dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Gedung Assessment Center memiliki fungsi dalam bidang pengembangan karier anggota. Setiap anggota yang akan menempati posisi baru atau naik jabatan akan terlebih dulu menjalani tes potensi yang dimiliki di Assessment Center.
Selain itu, Gedung Promoter yang di antaranya terdapat bagian pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polda Kalteng telah mendapatkan predikat sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Ke depannya, dengan ruang pelayanan yang sudah memadai ini, kita akan meningkatkan kembali menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBM),” ungkap Dedi Prasetyo.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menyaksikan penandatangan prasasti peresmian Gedung Assessment Center dan Promoter oleh Kapolri dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolri secara virtual. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *