SAFARI POLITIK- Supian Ajak Semua Paslon Melebur

  • Bagikan
MENDUKUNG - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi saat bertemu dengan Suprianti Rambat di Hotel Wella, Sampit, Senin (21/12) siang. TABENGAN/MAYA SELVIANA

SAMPIT/TABENGAN.com- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi mendatangi kediaman Suprianti Rambat di Hotel Wella, Sampit, Senin (21/12/2020) siang. Kedatangan Supian bersama ajudan pribadinya itu disambut hangat oleh Suprianti yang didampingi suaminya, Rambat. Suprianti lalu mengajak Supian untuk makan bersama di ruang makan miliknya.

Usai perbincangan internal, Supian menyatakan bahwa kedatangannya menemui Suprianti dalam rangka safari politik ke salah satu pasangan calon bupati yang pada 9 Desember lalu mengikuti Pilkada.

“Rencananya semua paslon akan saya sambangi, nomor 3 Pak Taufiq dan juga nomor 4 Pak Rudini. Hari ini (Senin) saya mulai ke Ibu Suprianti dulu,” ujarnya.

Diungkapkan Supian, visi dan misi semua paslon akan berusaha ia akomodir kepada paslon dengan perolehan suara terbanyak yang ditetapkan oleh KPU,  Halikinnor-Irawati (Harati).

Supian berharap semua paslon yang mengikuti Pilkada dapat kembali melebur agar Kotim tetap damai dan kondusif usai Pilkada. Termasuk untuk para tim dan relawan paslon.

“Saya minta semua dapat melebur, sebab untuk membangun Kotim pemikiran semua paslon diperlukan baik dari Harati, Super, Pantas dan juga Bercahaya,” terangnya.

Sementara itu, Suprianti yang merupakan paslon nomor urut 2 menyambut baik kedatangan Bupati Kotim ke kediamannya. Walaupun sebelumnya ia juga berpikiran hendak melaksanakan silaturahmi ke semua paslon, namun karena belum ada waktu dan kondisi kesehatan yang sedang dalam masa pemulihan, ia belum berkesempatan untuk datang berkunjung.

“Saya pribadi mendukung siapapun yang terpilih, karena itu merupakan pilihan masyarakat. Saya juga tidak membedakan kalau yang menang atau kalah harus begini-begitu. Saya justru nitip diri karena saya masih tinggal di sini dan memiliki usaha di sini,” ujarnya.

Selain itu, Suprianti juga mengutarakan sejak awal terjun mencalon, sudah menyiapkan diri dan mental untuk siap menang dan siap kalah, sehingga dirinya menerima apapun hasil keputusan yang telah ditetapkan.

“Kami juga tidak melakukan gugatan ke MK. Saya ingin hidup new normal lagi terlepas dari suasana politik. Saya juga meminta kepada tim dan pendukung saya untuk kembali melebur pasca-Pilkada ini,” tutur Suprianti. c-may

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *