Nikahi Hantu Bajak Laut

11

BELFAST/tabengan.com – Seorang perempuan di Irlandia Utara menyerah menjalin hubungan dengan manusia karena kerap berujung sakit hati. Menyusul hal ini, perempuan bernama Amanda Teague itu kemudian memutuskan untuk menikah dengan hantu.

Sebelum menikah dengan hantu, Amanda sendiri diketahui sempat menikah dengan seorang manusia dan memiliki 5 anak. Namun, hubungan dengan suami manusianya itu tak selalu berjalan baik. Di sisi lain, perempuan berusia 45 tahun itu mengagumi sosok bajak laut.

Namun sosok bajak laut itu sendiri disebutkan telah meninggal 300 tahun yang lalu. Meskipun, Amanda tak pernah melihat sosok atau fisik bajak laut yang ia panggil Jack itu, ia tetap mantap untuk menjalin hubungan cinta dengannya meski telah berubah menjadi hantu.

Sebagaimana diwartakan Metro, Rabu (16/1), Jack digambarkan sebagai seorang bajak laut asal Haiti yang memiliki kulit hitam dan rambut hitam pekat. Ia dieksekusi karena kejahatannya pada tahun 1700-an. Amanda percaya hubungannya dengan hantu Jack adalah ‘perasaan cinta yang kuat.’

“Kami menjadi sangat dekat, semakin saya belajar tentang dia, semakin saya menyukainya. Suatu hari dia berkata kepada saya’ Kami benar-benar bisa bersama. Tapi sebenarnya saya belum pernah mendengar tentang hubungan intim antara seorang roh dan manusia sebelumnya. Kemudian saya melakukan penelitian dan menemukan bahwa ini adalah hal yang nyata. Ada banyak orang yang memiliki hubungan spiritual dengan roh, tapi tidak suka membicarakannya,” ujar Amanda.

Amanda mengklaim keluarganya sepenuhnya mendukung hubungannya dengan hantu Jack. Amanda pun memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan resmi dengan Jack. Untuk membuat acara pernikahannya lancar, Amanda menggunakan tengkorak dan bendera tulang bersilang untuk mewakili hantu Jack.

Amanda sendiri menyebut, bahwa bajak laut Jack tak pernah menikah selama hidupnya. Ia mengaku jika selama ini hantu Jack telah tinggal di rumahnya dan kerap mematikan lampu serta menggerakan benda-benda.o-zon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here