Warga Pundu Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
ILUSTRASI NET

SAMPIT/TABENGAN.COM – Warga Jalan Kayu Mas RT 15 RW 003 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur (Kotim), digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria berinisial Pur (27), yang tewas dalam pisisi tergantung di rumahnya di Jalan Kayu Mas Desa Pundu sekitar pukul 16.00 WIB.  Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat tetangga korban mengambil air di sumur, lewat depan rumah korban. Dia melihat pintu rumah bagian depan  terbuka dan memanggil korban.

Karena tidak ada jawaban, kemudian dia melihat dari pintu yang terbuka, dan terkejut saat itu melihat korban sudah menggantung di atas kayu kuda-kuda rumah, dengan menggunakan tali.  Peristiwa ini kemudian  disampaikan kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat Polsek Cempaga Hulu.  Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pundu untuk dilakukan visum.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat, membenarkan terjadinya peristiwa gantung diri ini.  “Dari pemeriksaan luar yang dilakukan petugas Puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan korban meninggal diduga karena gantung diri,” terangnya, Minggu (20/12/2020).

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa tersebut. Jenazah korban kemudian dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Jalan Kayu Mas Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu.   c-arb

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *