Polda Kalteng Juara 1 Nasional Film Saber Pungli

  • Bagikan
PENGHARGAAN- Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro saat menerima sertifikat penghargaan di Jakarta, Jumat (18/12). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) di tingkat nasional. Kali ini, dipersembahkan Itwasda Polda Kalteng melalui Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Kalteng.

UPP Provinsi Kalteng dinobatkan sebagai juara 1 lomba film pendek Satgas Saber Pungli kategori UPP yang diselenggarakan oleh Satgas Saber Pungli dalam rangka menyosialisasikan tentang Perpres 87 Tahun 2016.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, sertifikat penghargaan pemenang lomba diserahkan langsung oleh Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto kepada Itwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro saat Rakernas Satgas Saber Pungli di Jakarta, Jumat (18/12/2020) siang.

“Ini merupakan prestasi membanggakan bagi Polda Kalteng karena pesertanya dari seluruh UPP Saber Pungli se-Indonesia,” terang Hendra.

Kabid Humas berharap, prestasi yang sudah diraih ini dapat semakin memotivasi Satgas Saber Pungli Kalteng untuk meningkatkan kinerja dalam mencegah dan memberantas pungli di setiap pelayanan publik yang ada di Bumi Isen Mulang.

“Pada kesempatan ini kami mengimbau, setop pungli dan jauhi pungli. Bagi siapa saja yang mengetahui ada pungli, segera laporkan ke Satgas Saber Pungli yang ada di provinsi maupun di kabupaten/kota,” katanya. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *