AMANKAN WILAYAH PASKA PILKADA- Patroli Skala Besar Tempuh 150 Km

  • Bagikan
MELEPAS - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melepas personel yang akan melakukan patroli skala besar. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Patroli skala besar digelar Polda Kalteng bersama polres jajaran untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif paska pemungutan suara pilkada serentak 2020.  Melibatkan belasan mobil dan puluhan personel, patroli skala besar akan melintasi tiga wilayah dan dilepas langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (16/12/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo,  melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan patroli skala besar tersebut menempuh jarak kurang lebih 150 Km. “Tim patroli yang terdiri dari pasukan Brimob, Ditsamapta, Ditpolairud, Ditlantas dan Ditpamobvit bergerak dari Mapolda Kalteng, menuju ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas,” terang Hendra.

Kabidhumas menjelaskan, tujuan dari patroli skala besar ini untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif pasca pemungutan suara. “Disamping patroli dalam kota, kami juga melakukan patroli luar kota seperti yang dilaksanakan sekarang ini,” tambahnya. Patroli skala besar semacam ini, kedepannya akan terus dilakukan pihaknya dengan rute berbeda.  fwa 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *