HUT KE-125 BRI SECARA VIRTUAL- Beri Pelayanan dengan Tulus dan Menjunjung Kejujuran

  • Bagikan
ISTIMEWA HUT BRI- Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya Setyo Agung Yulianto bersama jajaran merayakan HUT Ke-125 BRI yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia secara virtual, Rabu (16/12).

PALANGKA RAYA– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-125 secara virtual serentak se-Indonesia, Rabu (16/12/2020). Tidak ketinggalan BRI Kantor Cabang Palangka Raya ikut serta di dalamnya.

Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya Setyo Agung Yulianto melalui Manager Operasional Sugeng Prayitno menuturkan, BRI Cabang Palangka Raya mengikuti rangkaian HUT Ke-125 BRI secara virtual. Pada event spesial tersebut, BRI Cabang Palangka Raya ikut berpartisipasi dalam penampilan kesenian dengan membawakan tarian khas daerah Kalimantan Tengah.

“Perayan HUT BRI kali ini berbeda dengan perayaan biasa. Karena efek pandemi, gelaran acara diadakan secara virtual dengan diikuti kantor cabang seluruh Indonesia. Dan, BRI KC Palangka Raya berkesempatan menampilkan tarian khas Kalteng dalam gelaran acara tersebut,” ungkap Sugeng, Rabu.

Sugeng juga menyampaikan, dalam pelayanannya, BRI sedang fokus dalam pelayanan penyaluran stimulus pemerintah dan penyaluran kredit bagi masyarakat Palangka Raya. Hal itu dijalankan dengan ketulusan dan kejujuran sesuai dengan amanat dari Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutannya secara virtual.

“Di usia BRI yang ke-125 terlebih saat ini masa pandemi, BRI fokus menjadi agen pemerintah dalam stimulus dan kredit yang membantu UMKM agar dapat produktif kembali,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, BRI KC Palangka Raya juga memberikan penghargaan Yubilaris kepada pekerja yang mengabdi dengan jangka waktu bervariatif. Yubilaris diberikan kepada 5 karyawan yang mengabdi dengan usia masa bakti selama 35 tahun, 30 tahun, 25 tahun, 20 tahun dan 15 tahun.

“Kami memberikan penghargaan ini kepada pekerja yang masa baktinya cukup lama. Pekerja ini memiliki integritas dan masa pelayanan dengan prestasi dan tanpa adanya pelanggaran. Di Palangka Raya, tahun ini ada 5 penerima penghargaan tersebut,” terangnya.

Selain itu, dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya Setyo Agung Yulianto menyerahkan Manager Operasional Sugeng Prayitno, yang disiarkan secara online, sebagai ucapan syukur dalam HUT PT BRI (Persero). ist/dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *