Simpan Sabu di Botol, Pria Ini Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Polisi mengamankan seorang warga di Jalan Pangeran Antasari Sampit yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, Selasa (15/12/2020) sore. ARBIT SAFARI

SAMPIT/TABENGAN.COM- Aparat Satuan Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya (Satnarkoba) Polres Kotim berhasil meringkus seorang warga yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu, Selasa (15/12/2020) sore. Pelaku AJ (41) ditangkap di Jalan Pangeran Antasari Sampit, dengan barang bukti 6 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 2,69 gram.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan tersangka bermula saat aparat mendapatkan informasi bahwa tersangka sering mengedarkan narkotika jenis sabu. Kemudian dilakukan penyelidikan dan polisi mengamankan tersangka yang ada di dalam barak di Jalan Pangeran Antasari Sampit.

Kemudian dilakukan penggeledahan rumah dan ditemukan 6 bungkus sabu di dalam sebuah botol warna putih. Selain itu juga ditemukan sebuah ponsel, sebuah jaket warna ungu, selembar kantong plastik warna hitam, sebuah sendok terbuat dari potongan sedotan, 2 pak plastik klip, sebuah timbangan digital serta uang tunai hasil penjualan yang diduga sabu sebanyak Rp1 juta.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Arasi mengungkapkan, seluruh barang yang ditemukan tersebut diakui adalah milik tersangka.

“Barang bukti dan tersangka diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lebih lanjut,” jelas Arasi, Rabu (16/12/2020).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. c-arb

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *