RSUD Doris Sylvanus Rayakan Natal Secara Live Streaming

  • Bagikan
Kegiatan perayaan Natal bersama dan ibadah keluarga besar umat Kristiani RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (14/12/2020). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Bulan Desember menjadi momentum bagi umat Kristiani untuk merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Keluarga besar umat Kristiani di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus Palangka Raya juga tak ketinggalan untuk merayakan Natal bersama tahun ini yang digelar, Senin (14/12/2020).

Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya drg Yayu Indriaty Sp.KGA menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan Ibadah dan Perayaan Natal Keluarga Besar Umat Kristiani di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya juga berharap, di tengah keprihatinan ini dengan semangat kekompakan, kita bersatu dalam keberagaman sehingga semua dapat menjalankan masing-masing tugasnya di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Yayu.

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2020 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi keluarga besar umat Kristiani di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya karena dilaksanakan secara live streaming. Kendati demikian, tak menyurutkan semangat dan tetap khusyuk.

Kegiatan ibadah dan perayaan Natal yang dilaksanakan, Senin ini, di GKE Kanaan dengan penuh sukacita dan kegembiraan yang hanya dihadiri oleh petugas dan panitia Natal saja, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ibadah dan Perayaan Natal yang dimulai pada pukul 16.30 WIB, dipimpin oleh Pendeta Neni Muliaty M.Th, memberikan siraman rohani dalam rangka menyambut Natal dengan mengangkat tema peribadatan “Mereka Akan MenamakanNya Imanuel (Matius 1:23).

Sementara itu, Sub Tema “Allah Imanuel Menolong Dan Menyertai Untuk Mewujudkan Motto RSUD dr Doris Sylvanus Bajenta Bajorah Dalam Pelayanan”.

Di akhir perayaan Natal tersebut, ditampilkan puji-pujian dan ucapan Natal dari pegawai RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya secara virtual juga. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *