Cawabup Kotim Irawati Positif Covid-19

  • Bagikan
POSITIF COVID-19 - Cawabup Kotim Irawati didampingi anak lelakinya saat mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. TABENGAN/ISTIMEWA

SAMPIT/TABENGAN.COM- Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Irawati didampingi anak lelakinya, membuat video rekaman yang berisi pengumuman mengenai hasil pemeriksaan PCR dirinya dan keluarga.

“Saat ini saya bersama keluarga berada di salah satu rumah sakit, kami sedang melakukan isolasi karena hasil pemeriksaan PCR kami hasilnya positif Covid-19,” ujar Irawati dalam video singkat berdurasi 49 detik yang beredar, Senin (14/12/2020).

Irawati meminta kepada masyarakat Kotim agar mendoakan dirinya bersama keluarga bisa segera sembuh dari penyakit tersebut. Selain itu, ia juga balik mendoakan agar masyarakat Kotim  selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dengan tertib menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Mohon doakan saya dan keluarga agar bisa segera sembuh dan pulih kembali,” tutur Irawati. c-may

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *