Bupati Minta CPNS Bekerja Tulus dan Ikhlas

  • Bagikan
SERAHKAN SK-Bupati Gumas Jaya S Monong menyerahkan petikan SK CPNS 2019 di lingkup pemkab itu kepada seorang perwakilan CPNS, di Kuala Kurun, Senin (14/12/2020). TABENGAN/IST

KUALA KURUN/TABENGAN.COM-Bupati Gunung Mas Jaya S Monong berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di lingkungan pemerintah kabupaten itu dapat membawa kemajuan bagi desa/kelurahan tempat mereka bertugas.

Oleh sebab itu, CPNS diminta bekerja dengan tulus dan ikhlas serta penuh tanggung jawab, kata Jaya usai menyerahkan Petikan Surat Keputusan CPNS 2019 Pemkab Gumas, di Kuala Kurun, Senin. “Kepada saudara saudari yang pada hari ini menerima SK CPNS dituntut untuk meningkatkan semangat pengabdian, kerja keras, dan disiplin tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan,” kata Jaya di Kuala Kurun, kemarin.

Jaya menjelaskan, pendaftar yang melamar pada CPNS 2019 Pemkab Gumas mencapai 3.755 orang, akan tetapi hanya 183 orang yang dinyatakan lulus.
Menurut dia, hal tersebut menunjukkan perjuangan luar biasa yang harus dilakukan oleh para peserta, mengingat banyaknya yang melamar sedangkan yang dinyatakan lulus hanya 183 orang.
Orang nomor satu di kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga selalu mengikuti setiap tahapan seleksi CPNS, demi memastikan pelaksanaan seleksi benar-benar berjalan adil dan sesuai aturan.
“Saya berharap dari perjuangan tersebut seluruh CPNS dapat membuktikan dan menunjukkan bahwa anda layak. Berikan kinerja terbaik, berjuang bersama, guna mewujudkan Kabupaten Gumas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” tuturnya. ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *