5.900 ton Beras Tersedia di Bulog, Antisipasi Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan
Kepala Bulog Kalimantan Tengah, Mikha Ramba Kendeman

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, yang mana menjadi sebuah tradisi ada peningkatan kebutuhan bahan makanan di masyarakat, khususnya umat Kristiani. Namun untuk mengantisipasi hal tersebut, Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Tengah telah menyiapkan beberapa stok bahan makanan, terutama beras.

Kepala Bulog Kalimantan Tengah, Mikha Ramba Kendeman mengatakan kepada Tabengan, Senin (14/12/2020), bahwa stok persedian beras di gudang Bulog sampai saat ini ada sebanyak 5.900 ton.

Selain itu disebutkan dia, juga dengan beberapa persediaan bahan pangan yang lain, seperti persediaan gula pasir ada sekitar 30 ton.Sedangkan dalam perjalanan ke Palangka Raya ada sekitar 190 ton.

Kemudian ditambahkan Mikha, juga ada minyak goreng, tepung terigu, sarden, daging sapi beku, daging kerbau beku  dan daging ayam beku. Semua komoditi saat ini tersedia di kios Bulog di Jalan RTA Milono, Palangka Raya.

“Semoga semua kebutuhan mendasar dalam perayaan hari besar keagamaan Natal dan menjelang tahun baru dapat terpenuhi dengan baik,” harapnya. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *