Komisi C dan Disdik Kaji Kemungkinan Belajar Tatap Muka

  • Bagikan
Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Shopie Ariany

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Shopie Ariany menuturkan, Komisi C bersama dinas terkait serta Tim Satgas Covid-19 Kota akan melakukan kajian atau analisis, apakah perlu melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah pada Januari 2021, atau tetap secara daring.

“Jika peluang untuk belajar tatap muka ada, pihak sekolah harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan, seperti penyediaan wadah mencuci tangan, disinfeksi ruangan kelas secara rutin, dan menerapkan jaga jarak secara ketat,” kata Legislator yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) tersebut, belum lama ini.

Setidaknya, lanjut Shopie, perasaan orangtua murid dapat sedikit tenang melepas anaknya mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah karena pihak sekolah telah mempersiapkan prokes dengan sangat baik.

“Inti dari semua, selain melihat perkembangan Covid-19. Ada baiknya sebelum melaksanakan pembelajaran tatap muka, pihak sekolah berkoordinasi dengan orangtua murid untuk mendapatkan izin. Karena bagaimanapun kita semua tidak boleh salah langkah dalam mengambil keputusan, keselamatan murid dan para pendidik tetap menjadi priorotas utama,” tegas wakil rakyat asal Dapil III Kecamatan Pahandut dan Sebangau tersebut.rgb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *