Tambah 2 Lagi, Positif Covid-19 di Pulpis Menjadi 187 Orang

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Pulpis dr Muliyanto Budihardjo

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Kasus konfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pulang Pisau terus bermunculan. Tercatat, Sabtu (12/12/2020), pasien dinyatakan positif Covid-19 bertambah dari Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebangau Kuala. Dengan bertambahnya 2 pasien baru, maka total pasien positif menjadi 187 orang.

“Untuk hari ini nihil kasus, dan kemarin (Sabtu) untuk pasien sembuh atau selesai isolasi ada 3 orang, di Kecamatan Maliku 2 orang dari Desa Maliku Baru, dan di Kecamatan Banana Tingang dari Desa Pahawan,” ujar Wakil Ketua Satgas Covid-19 Pulpis dr Muliyanto Budihardjo, Minggu (13/12/2020).

Dijelaskan, total pasien sembuh atau selesai isolasi sebanyak 112 orang. Pasien dalam perawatan atau isolasi 69 orang, di RSUD Pulang Pisau/Kristiani Center Pulang Pisau 27 orang, RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya 4 orang, 3 orang di Kapuas, RS Bhayangkara Palangka Raya 1 orang, dan 34 orang menjalani isolasi mandiri.

Muliyanto menyebut, jumlah kumulatif pasien meninggal sebanyak 6 orang, di Kecamatan Kahayan Hilir 3 orang dari Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng dan Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Banama Tingang dari Desa Tangkahen, Kecamatan Kahayan Tengah dari Desa Petuk Liti, dan Kecamatan Pandih Batu dari Desa Kantan Muara. c-mye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.