Nurman-Mujib Jawara Kompetisi Internal PB Puma Cup I

  • Whatsapp
Nurman-Mujib Jawara Kompetisi Internal PB Puma Cup I
MENANG - Para juara Kompetisi Internal PB Puma Cup I dan peserta saat berfoto bersama usai pertandingan. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kompetisi internal bertajuk PB Puma Cup I akhirnya berakhir. Dalam laga pamungkas yang berlangsung, Rabu (9/12/2020) malam, pasangan ganda Nurman-Mujib keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan lawannya Nafi-Sabri dua set langsung tanpa balas.

Sedangkan untuk juara ketiga diraih pasangan Genta-Virman usai mengalahkan lawannya Andik-Dinur. Pertandingan cukup alot ditampilkan kedua pasangan tersebut dengan harus memainkan babak tambahan setelah sebelumnya imbang pada dua set yang dimainkan.

Koordinator PB Puma, Jhon Riandi, mengatakan pasangan yang berhasil menjadi juara memang menampilkan permainan yang apik kesiapan bertanding dari awal penyisihan. Tentunya hal ini diharapkan menjadi cambuk bagi peserta lain untuk terus meningkatkan latihan setiap minggunya.

“Pada dasarnya pertandingan ini kami buat atas dasar motto dari kita untuk kita. Namun melihat antusias dari teman-teman yang bertanding membuktikan bahwa mereka memang memiliki jiwa bertanding dan sportifitas yang tinggi,” katanya, usai kompetisi.

Rencananya, lanjut Jhon, kompetisi internal akan kembali digelar secara periodik untuk kembali mempertemukan para anggota PB Puma dan membuktikan hasil latihan mereka. Selain sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, kompetisi juga dimaksudkan untuk melihat perkembangan pemain.

“Sesuai keinginan dari teman-teman, kompetisi internal akan kembali kita laksanakan mungkin beberapa bulan kedepan. Tentunya dengan hadiah yang lebih menarik lagi untuk diberikan kepada masing-masing juara,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas