Ketua DPRD Apresiasi Pilkada Kalteng di Mura Berjalan Kondusif

  • Whatsapp
Ketua DPRD Apresiasi Pilkada Kalteng di Mura Berjalan Kondusif
Ketua DPRD Mura Doni bersama Forkopimda saat melakukan monitoring di TPS 23 Kantor DAD Mura. JOKO
iklan atas

PURUK CAHU/TABENGAN.COM- Saat melakukan monitoring ke sejumlah TPS di Kota Puruk Cahu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni mengapresiasi partisipasi pemilih yang dalam pantauannya di beberapa TPS mencapai lebih dari 50 persen sebelum pemilihan berakhir.

“Kami bersama Pak Bupati turun ke lapangan. Pantauan kami kala itu partisipasi pemilih cukup baik. Menurut 2 sampel TPS yang dikunjungi sudah mencapai lebih dari 50 persen, meski masih ada waktu beberapa jam lagi untuk memilih. Harapannya sampai waktu berakhir bisa mencapai 65 atau 70 persen,” tutur Doni, Kamis (10/12/2020).

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengapresiasi persiapan yang dilakukan panitia pemilihan yang sudah mempersiapkan dengan matang semua sarana pemilihan. Mulai dari tempatnya rapi, pengaturan jarak sudah sesuai aturan protokol kesehatan, dan juga mempersiapkan bilik suara untuk masyarakat yang memiliki suhu di atas 37 derajat Celsius.

“Penyelenggara dan pengawas Pemilu perlu kita berikan apresiasi mulai dari KPU, Bawaslu, KPPS, sampai dengan petugas pengamanan, polisi, TNI, dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Kalteng 2020 ini, sehingga mampu berjalan dengan kondusif dan selalu tertib dalam penerapan prokes,” ujar Doni. c-sjs

iklan atas

Pos terkait

iklan atas