Ujang Iskandar Sekeluarga Nyoblos Di TPS 20 Desa Pasir Panjang

  • Whatsapp
Ujang Iskandar Sekeluarga Nyoblos Di TPS 20 Desa Pasir Panjang
HAK PILIH - Ujang Iskandar di dampingi Istri tercintanya Yustina Ismiati Saat melakukan pemcoblosan di TPS 20 perumahan Cemara Permai Rt 16 Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan,Kabupaten Kotawaringin Barat. TABENGAN/YULIANTINI
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ujang Iskandar, tepat pukul 09.59 WIB melakukan pencoblosan di TPS 20 yang terletak di Perumahan Cemara Permai Rt 16 Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan. Dan Ujang Iskandar pun optimis akan meraih kemenangan.

Ujang Iskandar di dampingi Istri tercintanya Yustina Ismiati bersama ke empat putranya, mengikuti setiap tahapan di TPS, nampak Ujang Iskandar bersama keluarga menerapkan protokol kesehatan.

Usai melakukan pencoblosan, ketika di wawancarai wartawan, Ujang Iskandar merasa lega karena telah menyampaikan hak suaranya, sementara untuk hasil perolehan suara pasangan Ben – Ujang akan meraup kemenangan dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

Dimana menurutnya, selain menunggu hasil Quick Count (Perhitungan Cepat) dari Komisi Pemilihan Umum, Tim Kemenangan Pasangan Ben-Ujang pun telah mempersiapkan tim untuk melainkan perhitungan suara dari seluruh TPS se Kalimantan Tengah.

“Saya merasa lega karena saya sudah melaksanakan tugas sebagai Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, sebelum pelaksanaan pencoblosan ini, saya pun telah keliling hingga kepelosok desa, bertemu dengan masyarakat Kalimantan Tengah untuk menyampaikan visi dan misi, serta mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata Ujang Iskandar, Rabu (9/12) usai melakukan pencoblosan.

Ujang Iskandar juga mengharapkan agar masyarakat Kalimantan Tengah setelah pelaksanaan Pilkada ini untuk tetap bersatu untuk membangun Kalimantan Tengah. C-uli

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas