Bertabur Ucapan Selamat Kepada H. Edy Pratowo Ke-51 Tahun

PULANG PISAU – Tepat di hari Rabu (09/12/2020), Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bertaburan ucapan selamat di sosial media. Ucapan itu disampaikan karena tepat di hari pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalteng, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu merayakan ulang tahunnya yang ke-51.

Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dari semua kalangan, baik pejabat, ASN, komunitas, dan masyarakat menyampaikan ucapan dirgahayu kepada suami dari Nunu Andriani ini.

Di hari yang membahagiakannya itu, Edy Pratowo yang juga Calon Wakil Gubernur Kalteng berpasangan dengan Sugianto Sabran akan menentukan suaranya di tempat pemungutan suara atau TPS 3 Kelurahan Pulang Pisau, Kabupaten Kahayan Hilir, pukul 09.00 WIB.

Edy berharap mendapat keberkahan dari Allah SWT dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, dan Kalimantan Tengah umumnya jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

Pada usia yang 51 tahun itu, Edy mengatakan akan berusaha terus memberikan sumbangsih yang lebih baik untuk pembangunan dengan kebersamaan dari semua pihak.

Harapannya juga dalam pelaksanaan pemungutan suara pada hari ini berjalan tertib, aman dan lancar. Tidak kalah pentingnya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Apapun hasilnya dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, dapat membawa Provinsi Kalimantan Tengah ke depan jauh lebih baik. c-mye

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.