Halikinnor Unggul di TPS Tempatnya Mencoblos

SAMPIT/TABENGAN.COM- Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dan Calon Wakil Bupati Kotim Irawati (harati) nomor urut satu unggul di TPS 22 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan MB Ketapang tempat Halikinnor dan keluarga mencoblos Rabu (9/12).
Di TPS tersebut Halikinnor meraih suara sebanyak 105 suara, sementara Suprianti-Arsyad sebanyak 12 suara, HM Taufiq Mukri-Supriadi sebanyak 9 suara dan Rudini-Samsudin sebanyak 39 suara. Kemudian di TPS lainnya, TPS 02 di Desa Tinduk Kecamatan Baamang Harati memperoleh  suara cukup tinggi sebanyak 188 suara. Sementara Suprianti-Arsyad 12 suara, HM Taufiq Mukri-Supriadi 53 suara dan Rudini-Samsudin 64 suara.
Ditemui usai menggunakan hak pilihnya, Halikinnor mengaku optimis dapat unggul meraih suara masyarakat. Apalagi ia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meraih posisi KH 1 tersebut.
“Saya optimis, ini saya juga sambil menunggu hasil perhitungan. Semoga saja hasilnya sesuai yang diinginkan,” ujar Halikin yang saat itu didampingi istrinya Khairiyah.
Menurut Halikin, timnya juga melakukan pelaksanaan hitung cepat di center tim sukses Harati. Ia berharap apapun nanti keputusan akhir dapat membuat kondisi kamtibmas Kotim tetap aman dan kondusif.c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.