Taufiq Mukri Optimistis Menang di  Pilkada Kotim 

Taufiq Mukri Optimistis Menang di  Pilkada Kotim 
SAMPIT – Calon bupati Kotawaringin Timur, Drs HM Taufiq Mukri menyalurkan hak pilihnya di TPS 31 Jalan Anggur III Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan MB Ketapang, Rabu (09/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Dia datang ke TPS bersama tiga anak perempuannya dan menantu.
Usai melakukan pencoblosan, Taufiq Mukri mengatakan bahwa mengenai hasil pemilihan kepala daerah, masih  belum bisa memastikan siapa yang akan jadi pemenang. “Tetapi maunya saya, ya saya yang akan menjadi pemenang. Namun calon yang lain kan juga seperti itu,” terang Taufiq Mukri yang berpasangan dengan H. Supriadi MT atau pasangan pasangan Pantas kepada wartawan.
Taufiq Mukri berharap masyarakat tetap tenang dan menyerahkan proses perhitungan suara kepada KPU. “Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik, jangan sampai ada pelaksanaan demo dan sebagainya. Karena kelihatannya proses pelaksanaan di TPS – TPS ini berjalan dengan baik dan lancar. Kalau ada hal lain seperti pelanggaran itu ada Panwas,” ungkapnya.
Taufiq juga merasa bangga karena pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember 2021 berjalan dengan baik, aman, lancar, tertib dan protokol kesehatan tetap dijalankan.
“Sehingga semuanya bisa ditaati oleh masyarakat. Mudah-mudahan semuanya bisa melaksanakan hak pilihnya dan kita berharap bahwa di TPS-TPS lain pun demikian,” tandasnya. c-arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.