POSITIF COVID-19- Faridawaty: Doakan Sembuh Ya

Faridawaty Darland Atjeh

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng) terus bertambah. Parahnya lagi, virus ini dapat menyerang siapa saja, tanpa kecuali. Sejumlah pejabat diketahui pernah dan terpapar virus mematikan tersebut.

Sebut saja, Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin, bahkan sampai calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Terbaru, Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, diketahui terpapar Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan swab di RS Siloam Palangkan Raya.

“Ibu di-swab di RS Siloam Palangka Raya dan hasilnya positif Covid. Doakan sembuh ya. Ternyata, sebelum hasil swab keluar, sudah bertarung dengan virus tersebut selama beberapa hari. Namun, sekarang ini kondisi sudah lebih baik, tidak lagi demam dan penciuman perlahan-lahan kembali pulih,” kata srikandi Partai NasDem ini, saat menyampaikan kondisinya setelah terpapar Covid-19, Minggu (6/12/2020).

Faridawaty mengatakan, penciuman mulai pulih setelah mampu merasakan aroma minyak kayu putih, meskipun harus dari jarak dekat. Sekarang tidak saja mengonsumsi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh, tapi juga berjemur. Meskipun terpapar, tidak menjadikan semangat berkurang untuk bertarung melawan virus berbahaya ini.

“Masyarakat diminta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Takut itu boleh, namun jangan berlebihan. Bersama kita kuat dalam menghadapi dan melawan virus berbahaya ini. Intinya disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik mungkin,” imbau Faridawaty yang saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah. ded

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.