MUNAS KADIN- Percaya Bawa Perubahan, Kadin Kalteng Dukung Budi Utomo

Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng Christian Sancho berbincang dengan Budi Utomo, calon Ketua Umum Kadin Pusat paradigma baru di Jakarta, baru-baru ini. ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Kalimantan Tengah di bawah pimpinan Ketua Umum Christian Sancho siap memberikan dukungan kepada Budi Utomo sebagai Ketua Umum (Ketum) Kadin Pusat dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar 14-16 Desember di Jakarta, setelah masa jabatan Ketum sebelumnya Eddy Ganefo berakhir.

Sancho menyampaikan, Kadin perlu ada perubahan Kadin paradigma baru yang bersinergi dengan pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten dan kota. Budi Utomo sebagai salah satu calon ketua dinilai bisa membawa perubahan, untuk itu Kadin Kalteng sudah memberikan dukungan secara tertulis melalui surat pernyataan.

“Kami memberikan dukungan kepada salah satu calon ketum yakni Budi Utomo, pengusaha asal Kota Solo. Kami lihat visi dan misinya sejalan dengan Kadin Kalteng, bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam memajukan dunia usaha, juga bisa membawa perubahan Kadin Indonesia,” kata Sancho, Sabtu (5/12/2020).

Kadin Kalteng akan mengirimkan sebanyak 5 orang yang diberi mandat sesuai dengan ketentuan dari panitia. Ketum Christian Sancho, Ketua Dewan Pertimbangan Yuandrias, Wakil Ketua Umum Bidang OK dan PP Rasidi, Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan dan Promosi Dalam Negeri Rasad Samuel dan Wakil Ketua Umum Bidang UMKM dan Pemberdayaan Daerah Ahmad Samani. yml

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.