Aurila Hotel Satu-satunya Hotel di Palangka Raya yang Dekat Bandara

  • Whatsapp
Aurila Hotel Satu-satunya Hotel di Palangka Raya yang Dekat Bandara
Aurila Hotel di Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, resmi dibuka, Sabtu (5/12/2020). DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Hotel berbintang di Kota Palangka Raya bertambah satu lagi. Bahkan, kali ini letaknya sangat strategis karena cukup dekat dengan Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut di Jalan Adonis Samad. Namanya Aurila Hotel yang secara resmi telah dibuka, Sabtu (5/12/2020).

Tina, Manager Aurila Hotel Palangka Raya, saat grand opening mengatakan, Aurila Hotel memiliki kapasitas 78 kamar dengan 3 tipe yaitu superior, deluxe dan VIP.

“Selain itu, kolam, fitness center, 3 meeting room, dengan daya tampung 150 orang, kalau teater bisa tampung 200 orang, meeting kecil 20 orang. Juga ada Kantor PHRI di lantai 2,” jelas Tina kepada Tabengan, Sabtu.

Fasilitas lainnya adalah wifi gratis dapat dinikmati 24 jam, TV dan lemari pakaian, layanan kamar, serta kamar yang selalu bersih.

Dikatakan Tina, manajemen Aurila Hotel sangat optimis mulai beroperasi meskipun di saat pandemi berlangsung. Tata letaknya yang dekat Bandara Tjilik Riwut memungkinkan memiliki tamu yang akan datang atau pergi dari dan ke Palangka Raya.

Hotel ini didukung oleh crew sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman, tentunya akan sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh tamu-tamu yang datang.

“Saat ini menjadi satu-satunya hotel yang dekat Bandara. Jadi kalau ada tamu dari luar Palangka dengan pesawat malam, bisa langsung istirahat di sini. Kalau orang kebun atau tambang kan repot, biasanya cari tempat bermalam, apalagi kalau pergi dengan pesawat pagi,” ujar Tina.

Aurila Hotel Palangka Raya sekalipun memiliki fasilitas hotel yang eksklusif dan mewah, namun harganya sangat terjangkau dan beragam metode pembayaran yang siap dipilih. Selain itu, didukung pula dengan layanan Support Center yang selalu siap melayani pengunjung selama 24 jam full.

“Masuk harga dalam plafon kedinasan. Mulai dari harga Rp350.000. Tetapi aman dan nyaman,” sebutnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas