Warga Kobar Diajak Sukseskan Pilkada

  • Whatsapp
Warga Kobar Diajak Sukseskan Pilkada
SILATURAHMI- Pembina Kerukunan Keluarga Kotawaringin Barat (K3B) yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng H Abdul Razak ketika menyampaikan sambutannya pada kegiatan silaturahmi K3B di Palangka Raya, Kamis (3/12/2020). TABENGAN/SEGAH
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Tokoh masyarakat sekaligus Pembina Kerukunan Keluarga Kotawaringin Barat (K3B) di Palangka Raya H Abdul Razak mengajak seluruh masyarakat Kobar untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Razak dalam sambutannya pada kegiatan silaturahmi K3B bersama pengurus pengajian Al-Hidayah Kalteng di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi warga Kobar yang ada di Palangka Raya. Kegiatan dihadiri para sesepuh dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik dan tokoh pemuda dari Kobar, seperti Ketua Pengajian Al-Hidayah Kalteng Hj Zaidah Abdul Razak, mantan Wakil Wali Kota H Saily Muchtar, Kadispenda Kalteng H Kaspinoor, Hamdani, Ny Hj Fahrizal Fitri, Kamaruddin dan tokoh-tokoh lainnya.

Wakil Ketua K3B di Palangka Raya Kamaruddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada H Abdul Razak selaku Pembina K3B atas inisiatif untuk menggelar silaturahmi masyarakat Kobar yang berdomisili di Palangka Raya.

Dijelaskan, selama ini K3B telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti menggelar perayaan Hari Raya Kurban dan berbagai kegiatan silaturahmi lainnya. Kemudian 2021 mendatang akan diagendakan kembali pemilihan dan penetapan pengurus baru untuk penyegaran di perkumpulan tersebut.

Sementara, Pembina K3B di Palangka Raya H Abdul Razak mendorong dan mengharapkan agar silaturahmi warga Kobar di Palangka Raya terus dilaksanakan. Karena menurutnya silaturahmi sangat penting, terlebih bisa saling berbagi dan membantu sesama warga Kobar yang ada di Palangka Raya.

Razak yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng ini juga menyambut baik rencana penyegaran dan pemilihan pengurus 2021 mendatang dalam rangka  memperkuat kepengurusan K3B di Palangka Raya.

“Saya menyambut penyegaran kepengurusan. Saya juga mengharapkan agar segenap warga Kobar bisa bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak ini dengan menyalurkan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani dan tidak golput,” kata Razak.

Politisi senior dari Partai Golkar ini juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran warga Kobar dalam kegiatan silaturahmi tersebut. Dia pun mengingatkan seluruh warga Kobar agar tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa meluangkan waktu menyalurkan hak pilih pada 9 Desember 2020. Acara silaturahmi warga Kobar tersebut juga diisi dengan pengajian, pembacaan ayat suci Alquran dan ramah tamah. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas