Kapolda Kembali Mancing Bersama Insan Pers

  • Whatsapp
Kapolda Kembali Mancing Bersama Insan Pers
HADIAH - Salah satu wartawan mendapatkan hadiah utama dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dalam kegiatan pancing ikan bareng Kapolda, Jumat (4/12/2020). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kegiatan mancing bersama insan pers kembali dilakukan jajaran Polda Kalteng di Kolam Pancing Ditlantas, Jumat (4/12/2020) pagi. Hadir pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, dan pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri puluhan insan pers.

Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas bersama insan pers yang telah dengan masif memberitakan keberhasilan Polda Kalteng. “Semoga dengan kegiatan seperti silahturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dan insan pers dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Lebih Lanjut, Hendra menambahkan dalam acara mancing kali ini juga Kapolda memberikan berbagai hadiah menarik hingga uang tunai bagi peserta yang memperoleh ikan terbesar. Hadiah utama uang sebesar Rp5 juta berhasil didapatkan Anshari, wartawan dari media Palangka Pos dengan perolehan ikan terberat kategori wartawan.

“Kegiatan seperti ini senantiasa kita lakukan secara rutin. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menyalurkan hobi teman kita wartawan yang telah membantu pemberitaan setiap pelaksanaan tugas Polda Kalteng,” tutupnya.  fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas