Perjuangan Maksimal, Sugianto-Edy Optimis Menang

  • Whatsapp
Perjuangan Maksimal, Sugianto-Edy Optimis Menang
H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Perjuangan tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo selama masa kampanye ini berjalan cukup maksimal. masyarakat selalau antusias menyambut kehadiran Paslon nomor urut 2 dan tim kampanyenya.

Ketua Tim kampanye Paslon nomor urut 2, Arton Dohong menyampaikan, kesiapan itu tentunya menjadi bagian sangat terpenting dalam rangka memenangkan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Tim kampanye juga telah berusaha secara maksimal dalam menyampaikan program Paslon kepada masyarakat.

“Kami seluruh partai pengusung dan pendukung  paslon Sugianto-Edy betul-betul sudah siap walaupun pemilu digelar hari ini. Inilah saya katakan, tim kampanye sudah melakukan dengan cara dan bentuk serta pola masing-masing Kami yakin bahwa upaya, usaha, perjuangan yang dilakukan oleh masing-masing partai pengusung dan pendukung itu kami harapkan menghasilkan yang maksimal,” kata Arton, Jumat (4/12/2020).

Sementara itu, selama pelaksanaan kampanye dengan waktu kurang lebih dua bulan ini, tidak pernah terjadi masalah di lapangan, tidak terjadi persoalan yang dapat merugikan masyarakat. Oleh sebab itu, tim kampanye Sugianto-Edy menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada seluruh masyarakat Kalteng yang sudah semakin mengerti dan pintar dalam ikut berpolitik.

Kalaupun ada riak, itu biasa dalam politik yang penting tidak sampai terjadi hal-hal yang bisa membuat masyarakat dirugikan. Tim Paslon nomor urut 2 menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh Paslon maupun tim kampanye, masih banyak kekurangan dan kelemahannya, tetapi tetap yakin masyarakat itu memahami betul dengan kondisi yang seperti saat ini sedang ada wabah Covid 19, dalam kampanye membatasi massa yang hadir karena dalam rangka membatasi penyebaran virus. Tim kampanye sangat memahami dan menghormati serta mentaati aturan yang membatasi waktu dan jumlah massa dalam pertemuan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas