Warga Kapuas Ingin Sugianto dan Edy Pratowo Pimpin Kalteng Kembali

  • Whatsapp
Warga Kapuas Ingin Sugianto dan Edy Pratowo Pimpin Kalteng Kembali
MASYARAKAT ANTUSIAS - Calon Wakil Gubernur 2, H. Edy Pratowo, bersama tim kampanye, menyambangi masyarakat Kapuas, untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan program Sugianto-Edy. Warga setempat antusias dengan kehadiran Edy Pratowo dan timnya.
iklan atas

**Program sangat realistis dan sudah terbukti

PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo melakukan kampanye di Kabupaten Kapuas, Jumat (4/12). Kali ini mendengarkan aspirasi dari masyarakat Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat, Kapuas, bersama tim kampanye. Ia disambut antusias oleh warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau yang sedang cuti ini, berdialog dengan warga, mendengarkan apa kesulitan yang dihadapi selama ini. Aspirasi masyarakat tersebut nantinya jadi bahan dalam mengambil kebijakan kedepan apabila Sugianto-Edy terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng untuk lima tahun ke depan.

“Kabupaten Kapuas memiliki potensi dalam bidang pertanian. Program Nasional Food Estate juga dilaksanakan disini (Kapuas). Maka untuk keberhasilan program ini dibutuhkan sinergi antara pemerintah kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat. Dukung dan Doakan kami, untuk membangun daerah kedepanya, termasuk membantu masyarakat di Kapuas,” kata Edy.

Didampingi tim kampanye, Edy Pratowo meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kapuas, agar Sugianto-Edy terpilih kedepannya. Selain melakukan kunjungan, rombongan Paslon nomor urut 2 ini juga melakukan kunjungan ke rumah-rumah pemukiman warga, guna menyampaikan program-program yang akan dijalankan ketika dirinya bersama Sugianto Sabran terpilih nantinya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Panamas, Agus menyampaikan warga Kapuas mendukung Sugianto-Edy untuk memimpin Kalteng. Selain programnya jelas dan sudah terbukti bahkan terealisasi, keduanya sosok ramah dan sering turun ke masyarakat.

“Program yang ditawarkan Paslon  Nomor urut 2 sangat realistis dan sudah terbukti. Kami yakin dan mendukung Pasangan Sugianto-Edy bisa dipercaya untuk mewujudkan janji-janji politiknya, dari itu kami masyarakat di Kelurahan Panamas sudah berkumpul dan siap untuk mendukung dan memilih mereka pada tanggal 9 desember nanti,” imbuh Agus. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas