Warga Timpah Restui Ben Bahat Jadi Gubernur, Siap Dukung sampai Menang

  • Whatsapp
Warga Timpah Restui Ben Bahat Jadi Gubernur, Siap Dukung sampai Menang
RAMAH - Calon Wakil Gubenur Kalteng Ujang Iskandar, ramah kepada siapa saja. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Warga Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas merestui majunya Ir Ben Brahim S Bahat menjadi Gubernur Kalimantan Tengah. Mereka siap bersama-sama berjuang memenangkan Ben Bahat dan wakilnya Ujang Iskandar.

Dukungan dari warga Timpah disampaikan langsung di hadapan Ben Bahat ketika ia melakukan kampanye di sana. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga tokoh agama se-Timpah berkumpul mendeklarasikan dirinya mendukung Ben-Ujang.

“Kami akan mendukung Ben-Ujang sampai menang. Sampai jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” ujar tokoh Timpah, Rahmadi Ali.

Rahmad mengatakan dirinya dan seluruh masyarakat Timpah sudah sepakat untuk menjadi bagian perubahan untuk Kalteng. Maka, mendukung Ben-Ujang lah jalan yang tepat untuk mewujudkan perubahan tersebut.

“Kita harus sama-sama menjadi agen perubahan bagi Kalteng. Menuju perubahan bersama pemimpin perubahan, yaitu Ben-Ujang,” lugas Rahmad.

Rahmad siap bergerak masif untuk mendulang suara besar bagi Ben-Ujang. Melalui door to door adalah salah satu langkah yang akan ia tempuh untuk mengajak seluruh masyarakat memenangkan Ben-Ujang.

“Dari pintu ke pintu rumah warga kami akan bergerak. Kemenangan Ben-Ujang bisa kita wujudkan dengan semangat persatuan dan persaudaraan,” ujar Rahmad. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas