Milenial Kobar Gencarkan Kampanye Anti Golput untuk Menangkan Ben-Ujang

  • Whatsapp
Milenial Kobar Gencarkan Kampanye Anti Golput untuk Menangkan Ben-Ujang
ANTI GOLPUT  - Calon Wakil Gubenur Kalteng Ujang Iskandar bersama milenial Kobar. ISTIMEWA
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, relawan milenial Ben-Ujang gencarkan kampanye anti golput untuk memenangkan pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dalam Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) mendatang. Diharapkan, pesta demokrasi Kalteng bakal diikuti banyak masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh relawan milenial Ben-Ujang Kotawaringin Barat (Kobar) Anisa Melani yang mengatakan akhir-akhir ini giat bertemu masyarakat untuk menggunakan suaranya. Selain itu, Melani juga menggencarkan sosialisasi Ben-Ujang.

“Akhir-akhir selain mensosialisasikan Ben-Ujang, relawan juga lebih giat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai golput,” ujar Melani

Pasalnya, menurut Melani, Pilgub Kalteng 2020 yang akan datang sangat penting untuk lima tahun ke depan. Jika terus-terusan seperti ini, Melani pesimis Kalteng akan menjadi maju.

“Sayang kalau tidak menggunakan hak suaranya. Kita kan tidak mau, Kalteng hanya begini saja,” ucap Melani.

Hak yang sama juga disampaikan Ketua Relawan Milenial Kobar, Ahmad Panji yang terus mengkampanyekan gerakan jangan golput. Menurutnya, satu suara dari masyarakat sangat menentukan nasib Kalteng.

“Satu suara itu sangat berarti untuk kemajuan Kalteng. Dan kita harapkan masyarakat dapat sadar pentingnya Pilgub Kalteng,” tutur Panji. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas