KUASAI JALANNYA DEBAT- Sugianto-Edy Siap Sepenuh Hati Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
KUASAI JALANNYA DEBAT- Sugianto-Edy Siap Sepenuh Hati Melayani Masyarakat
BIJAKSANA- Calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dengan bijaksana menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan paslon 02. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Dalam debat ketiga, Rabu (2/12/2020) malam, Paslon nomor urut 2 hanya dihadiri oleh Edy Pratowo karena H Sugianto masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid 19. Kendati demikian, Edy tetap tampil dengan penuh percaya diri dan menyampaikan program demi program tentang reformasi birokrasi, penegakan hukum dan kualitas pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Edy Pratowo menegaskan, inti dari kepemimpinan adalah pelayanan, tugas pokok dari birokrasi dalam semua level, bekerja sepenuh hati untuk melayani publik dan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kalteng. Tata kelola pemerintahan akan berjalan baik, ketika pemimpin menjadi contoh dan teladan ditopang dengan birokrasi yang reformis dan adanya kepastian hukum yang terus menerus dibenahi dan akan dilanjutkan dalam lima tahun mendatang.

“Terkait program prioritas, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui aparatur birokrasi pemerintahan yang transparan dan akolaboratif, lebih penting lagi membangun budaya kerja birokrasi yang responsive, terhadap kebutuhan warga melalui partisipasi publik,” kata Edy.

Sesuai dengan visi Kalteng semakin Berkah, lanjut Edy dengan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, melalui reformasi birokrasi penegakan hukum dan pelayanan publik di Kalimantan Tengah yang berkualitas, maka pembangunan ekonomi semakin produktif, berkelanjutan, Kalteng semakin kuat yang berlandaskan pada iman dan kearifan budaya serta prinsip kesetaraan gender.

Kemudian, meningkatkan fungsi tata kelola ruang provinsi Kalteng, menjamin kepastian hukum, penggunaan iklim investasi melalui pelayanan terpadu PTSP, sehingga memberikan jaminan rasa aman, proses perijinan yang mudah dan memperpendek birokrasi.

Dengan semangat Kalteng amanah Sugianto-Edy akan terus membuka ruang seluas-luasnya kepada kalangan profesional untuk menduduki jabatan publik sesuai dengan kompetensinya, termasuk optimalisasi penerapan E-Government. Pasangan Sugianto-Edy dengan senang hati mengajak partisipasi seluruh masyarakat Kalteng menjadi bagian dari gerakan pembangunan Kalteng makin Berkah. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas