UNGGUL DALAM DEBAT- Ben-Ujang Pastikan Kemudahan Pelayanan Pemerintah pada Masyarakat Kalteng

PALANGKA RAYA /TABENGAN.COM – Masyarakat akan mudah untuk berkomunikasi kepada gubernur dan wakil gubernur saat Ben Bahat – Ujang Iskandar terpilih memimpin Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebab, itu adalah esensi menjadi pemimpin yakni dengan mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ujang saat melakukan debat ketiga, Rabu (2/12/2020). Ujang menyatakan bahwa pasangan nomor 1 siap 1×24 jam mudah berkomunikasi dengan masyarakat.

“Kami Ben-Ujang, bersedia 1×24 jam memberikan informasi, komunikasi aktif dengan masyarakat,” ujar Ujang

Salah satu bentuk konkret untuk memberikan pelayanan, Ben-Ujang bakal memberikan unit pelayanan yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota. Dengan begitu, masyarakat dapat mudah mendapatkan pelayanan.

“Kami juga akan membuka unit-unit pelayanan di seluruh kabupaten/kota,” ucap Ujang

Selain itu, dalam rangka pelayanan yang prima Ben-Ujang juga akan membereskan birokrasi yang rumit seperti saat ini. Permudah birokrasi merupakan salah satu komitmen yang sudah dicanangkan dalam program Ben-Ujang.

“Pelayanan birokrasi juga akan kita permudah tidak seperti sekarang yang ribet. Itu merupakan komitmen kami Ben-Ujang untuk menyelesaikan itu,” pungkas Ujang.ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.