Fraksi Golkar Siap Amankan Kebijakan Anggaran Infrastruktur

  • Whatsapp
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalteng H Sudarsono
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sudarsono memastikan bahwa pihaknya siap mengamankan program-program dan anggaran infrastruktur yang akan dan sudah dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Melihat apa yang sudah dan apa yang akan dilakukan, hal itu tentu masih sejalan dengan apa yang sedang kami perjuangkandi Fraksi Partai Golkar. Oleh sebab itu kami terus akan mengawal program yang akan dilakukan oleh Pemprov Kalteng,” kata Sudarsono, ketika dibincangi wartawan, di gedung dewan, beberapa waktu lalu.

Di bidang infrastruktur kata dia, pihaknya melihat bahwa peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di seluruh Kalteng tetap menjadi salah satu program utama Pemprov Kalteng kedepannya.

Dimana hal itu juga sudah tertuang dengan jelas dalam visi dan misi yang pasti akan dilanjutkan kedepan. “Kami berkeyakinan peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur akan dilanjutkan di seluruh Kalteng. Dengan infrastruktur yang bagus, pasti seluruh kepentingan ekonomi akan mengalami dampak positif, baik kelancaran arus barang dan jasa,” tegasnya.

Sudarsono sebagai salah satu anggota Fraksi Golkar juga memberi apresiasi atas apa yang dilakukan dalam peningkatan pembangunan infrastruktur dan itu juga terbukti dengan penghargaan yang diraih oleh Gubernur H Sugianto Sabran. “Ini sebagai bentuk keseriusan Pak Sugianto Sabran dalam peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, sehingga meraih penghargaan dan apresiasi dari daerah dan nasional,” tegasnya.

Ditegaskannya bahwa Fraksi Golkar kedepan juga tetap berkomitmen mendukung program yang akan dilakukan Pemprov Kalteng. “Ruas infrastruktur di Kalteng cukup panjang, tentunya akan terus menjadi perhatian secara bertahap karena menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Pembangunan di wilayah  Timur dan wilayah Tengah dan Barat juga terus dilakukan secara bertahap dan proporsional,” pungkasnya. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas