Astri Tewas Ditabrak Jupiter

10

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan George Obos XI Kota Palangka Raya, Rabu (3/1) pukul 22.00 WIB. Seorang wanita muda, Astri Sulistia (19), harus kehilangan nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, kejadian tragis itu bermula ketika warga Kabupaten Kapuas itu melintas di Jalan George Obos XI dari arah Bundaran Burung Palangka Raya mengendarai Honda Supra nopol KH 2653 BO.

Di tengah perjalanan, sekitar 500 meter ke arah Jalan G Obos Induk, meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan motor Yamaha Jupiter MX King Nopol KH 2069 YE yang dikendarai Sumarta (20) warga asal Kabupaten Gunung Mas.

Karena ada tumpukan tanah di tepi jalan, pengendara Jupiter berusaha menghindari dengan mengambil jalur ke kanan, sehingga akhirnya menabrak kendaraan korban.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Suprapto mengatakan korban tewas dengan luka di bagian hidung mengeluarkan darah, dagu robek dan memar di bagian tengah dada.

“Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan lawannya hanya mengalami lecet di badan,” katanya, Kamis (4/1).

Hingga saat ini, proses penyidikan masih dilakukan dengan memeriksa beberapa saksi dan pengendara motor. “Masih kita lakukan pemeriksaan. Kemudian olah TKP juga telah dilaksanakan,” tegasnya. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here