Ulasan  

Raih Penghargaan, Doni Apresiasi Kinerja Pemkab

Ketua DPRD Murung Raya Doni

PURUK CAHU/TABENGAN.COM-  Ketua DPRD Murung Raya Doni menilai raihan 3 penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kemenkeu RI merupakan target pemkab bersama legislatif yang selama ini sudah diupayakan dengan maksimal.

Bersamaan dengan tekad bersama itu,  tahun ini hasil keja keras semua pihak akhirnya membuahkan hasil.

“Seiring perkembangannya, DPRD Mura terus mendukung,mendorong dan mengawal agar pengelolaan keuangan lebih baik dari tahun ke tahun, sehingga kita bisa melihat hasilnya dari gotong royong, dan proses yang sudah dilakukan dengan mendapatkan penghargaan opini WTP,” kata Doni, Rabu (2/1/2020).

Menurut Doni, diperolehnya penghargaan opini WTP selama 5 tahun berturut-turut, perlu menjadi motivasi dan menguatkan komitmen dari pihak Pemkab Mura, agar berusaha kembali untuk tahun anggaran 2021 supaya memperoleh predikat yang sama.

“Kriteria penilaian WTP merupakan hal yang dilakukan setiap tahun, dan untuk tahun-tahun berikutkunya bisa dipertahankan, yang perlu diperhatikan adalah kunci mempertahankan predikat itu adalah adanya gotong royong, kolaborasi, dan penguatan koordinasi lintas sektor di Kabupaten Mura,” tutur Doni.

Legislator PDIP ini juga mengingatkan, mempertahankan predikat WTP bukan hal yang mudah. Dia juga menyinggung perihal serapan anggaran mendekati berakhirnya tahun 2021. Semua OPD diharapkan dapat memenuhi target serapan anggaran di instansi masing-masing.

Terakhir, Doni menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak dengan harapan capaian yang ada menjadi tolak ukur untuk memacu semangat kerja dalam mendedikasikan kemampuan demi kemajuan Tana Malai Tolung Lingu.c-sjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.