Sigit Apresiasi Komitmen Pemko Lanjutkan Pembangunan

  • Whatsapp
Sigit Apresiasi Komitmen Pemko Lanjutkan Pembangunan
FOTO BERSAMA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto dan Wali Kota Fairid Naparin foto bersama masyarakat yang menerima program sertifikat tanah, usai melaksanakan upacara HUT Korpri di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (1/12/2020). TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi program pembangunan yang dijalankan pemerintah kota (Pemko) setempat pada tahun 2020 ini. Pasalnya, meski seluruh tanah air, termasuk Kota Cantik dilanda pandemi Covid-19, tidak menyurutkan komitmen pemerintah daerah melanjutkan pembangunan.

“Meskipun adanya keterbatasan anggaran akibat adanya rasionalisasi APBD yang dialokasikan untuk penanganan Covid-19 di Kota Cantik, Pemko Palangka Raya tetap berupaya menjalankan program dengan sangat baik. Bahkan untuk program penanganan Covid-19 juga di Kota ini saya rasa berjalan baik,” ucap Sigit, Rabu (2/12/2020).

Khusus untuk pembangunan infrastruktur, Ketua DPRD dari Partai PDI Perjuangan ini turut memberikan apresiasi kepada Pemko melalui instansi teknisnya yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tetap menjalankan program pembangunan infrastruktur, ditengah carut marutnya penanganan pandemi Covid-19 dan dampaknya.

Adapun proyek yang dilakukan selama tahun 2020, yakni peningkatan dan perbaikan kualitas jalan jalan di ruas jalan utama maupun jalan permukiman, pembangunan saluran drainase di beberapa titik pemukiman warga, pembangunan jalan permukiman di Kelurahan Banturung hingga pembangunan sarana dan prasarana air bersih di Kelurahan Bereng Bengkel.

Besar harapan Sigit agar di tahun mendatang, Pemko bisa menjaga konsistensinya dalam melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, serta menjalankan program pembangunan dengan baik dan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya mengingat di tengah kondisi pandemi Covid-19 Pemerintah tetap bisa seimbang dalam menjalankan program dan melakukan penanganan Covid-19 tanpa berdampak signifikan kepada sektor lainnya,” ucap Sigit.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas