Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Norhaini

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Norhaini
Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Norhaini
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Mencegah terjadinya genangan air di kawasan permukiman, diperlukan saluran drainase yang lancar, bersih dan memiliki kualitas pengaliran yang bagus.

Berkaitan itu, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Norhaini mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Meskipun di tengah pandemi seperti saat ini, tetap melakukan pembangunan serta pembenahan saluran drainase.

Menurutnya, pembenahan saluran drainase menyambut datangnya puncak musim hujan, merupakan langkah yang tepat.

“Berdasarkan aktivitas teknis terkait di lingkungan Pemko Palangka Raya yang saya amati beberapa waktu lalu, pihak dinas telah melakukan aktivitas pembangunan saluran drainase di 7 titik dan itu kita apresiasi,” tuturnya saat dibincangi awak media, kemarin.

Adapun 7 tujuh titik drainase yang dibangun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya, yakni Jalan Taurus, Temanggung Tilung Induk, Temanggung Tilung XXI, Pramuka, Bapuyu, Jalan Sapan-Bapuyu dan Jalan Badak – Bapuyu.

Pembangunan drainase tersebut rata-rata di bangun di kawasan padat pemukiman untuk mencegah terjadinya genangan air apabila terjadi hujan turun dengan intensitas tinggi.

“Alhamdulilah di tengah sibuknya pemerintah daerah dalam hal penanganan Covid-19, Pemko Palangka Raya tetap memperhatikan aspek lain seperti pembangunan saluran drainase. Dan kami selaku mitra kerja Pemko sangat mengapresiasi,” ucapnya.rgb

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas