GANTUNG DIRI- Pemuda Parenggean Tewas Terikat Kabel Listrik

  • Whatsapp
GANTUNG DIRI- Pemuda Parenggean Tewas Terikat Kabel Listrik
Korban tewas gantung diri menggunakan kabel listrik, Rabu (2/12/2020). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM- Warga yang tinggal di Jalan Cemara RT 023 RW 004 Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pemuda yang tewas gantung diri, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban berinisial LI (25) seorang karyawan borongan sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat teman korban menghubungi ponsel korban, namun tidak diangkat. Rekan korban tersebut kemudian mendatangi rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Teman korban itu kemudian menghubungi kakak korban dan warga lainnya. Mereka kemudian mendatangi rumah korban dan menurunkan korban serta melepaskan tali ikatan pada leher korban. Diketahui tali tersebut adalah kabel listrik yang diikatkan pada kayu kasau.

Kondisi korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke RS Pratama Parenggean untuk dilakukan visum pada tubuh korban.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Parenggean Iptu Agung Gunawan mengungkapkan, dari peristiwa tersebut pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain telepon seluler milik korban, dompet korban, seutas kabel listrik yang dipakai sebagai alat gantung diri, serta sepasang sandal milik korban.

“Berdasarkan hasil visum, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan akibat benda tajam maupun tumpul,” jelas Kapolsek.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan korban dikuburkan pada hari itu juga.

“Indikasi penyebab gantung diri yang terjadi pada korban belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” tandasnya. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas