Masyarakat Basarang Siap Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Masyarakat Basarang Siap Menangkan Sugianto-Edy
FOTO/IST:Calon wakil gubernur provinsi Kalteng H Edy Pratowo pasangan dari calon gubernur Sugianto Sabran, bersama tim kampanye saat berdialog dengan masyarakat Basarang, Kabupaten Kapuas, Selasa (1/12).
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo melakukan kunjungan dan kampanye ke Kabupaten Kapuas, Selasa (1/12). Bersama tim kampanye, H. Ahmad Diran, H Abdul Razak, Mawardi dan Aprian Noor serta Kamayanti, bertemu warga di Basarang dan tepatnya pasar Basarang. Dalam kesempatan tersebut Edy menyampaikan program pembangunan prorakyat sekaligus mendengarkan aspirasi.

Kedatangan rombongan pasangan H. Sugianto Sabran ini disambut hangat masyarakat di Pasar Basarang. Warga juga mendoakan Bupati Pulang Pisau yang masih cuti itu, menjadi Wakil Gubernur mendampingi H. Sugianto Sabran dan melanjutkan pembangunan Kalimantan Tengah lebih Berkah lagi kedepanya.

“Kami berterimakasih kepada warga Kapuas yang menyambut dengan baik dan memberikan aspirasi serta masukan untuk memimpin kedepanya. Kami juga berterimakasih kepada warga Basarang, dalam memberikan aspirasinya guna menjalankan program melanjutkan pembangunan dan membantu masyarakat,” kata Edy.

Tim kemudian melanjutkan kunjungan ke rumah warga dan melaksanakan kampanye sesuai protokol kesehatan. Satu persatu tim kampanye menyampaikan program hingga menyerap berbagai aspirasi warga.

“Kami bangga dengan Pak Edy Pratowo. Beliau orang yang ramah, mendengarkan aspirasi warga, turun ke lapangan dan membantu masyarakat. Dengan pengalaman dan pengetahuan beliau, kami doakan dan dukung beliau menjadi wakil gubernur bersama pak Sugianto, yang juga baik kepada masyarakat dan pembangunan Kalteng yang dibangun sudah luar biasa. Kita lanjutkan pembangunan untuk Kalteng,” kata Diran.

Menurut Diran, Edy Pratowo merupakan putra terbaik Suku Jawa di Kalimantan Tengah. Pengetahuan dan pengalamannya sudah terbukti dan tidak perlu di ragukan lagi. mulai dari anggota DPRD Kabupaten Kapuas, wakil bupati Pulang Pisau dan bupati pulang pisau, kini menjadi calon wakil gubernur Kalteng berpasangan dengan Sugianto Sabran. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas