PAN Resmi Usung Fairid-Umi

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya secara resmi mengusung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Fairid Naparin dan Umi Mastikah untuk bertarung di Pilkada kota 2018 ini.

SK dukungan diserahkan ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Beta Syailendra didampingi kepada Fairid Naparin didampingi Umi Mastikah, Rabu (3/1) malam di D’Lavan Cafe.

“Kita wajib memenangkan pasangan calon yang kita usung ini. Semua kader harus bekerja keras. Kalau ada kader yang mencoba bermain dua kaki maka laporkan kepada saya,” kata Beta.

Sementara Fairid mengatakan, setelah diusung PAN, saat ini sudah ada 4 kursi karena sebelumnya sudah didukung oleh Demokrat yang memiliki 2 kursi. Rencananya, Kamis (4/1) hari ini ia dan Umi akan berangkat ke DPP Golkar di Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi B1 KWK ayang akan diserahkan oleh Ketua DPP Golkar, 5 Januari nanti.

“Dengan demikian jumlah kursi sudah 8 dan lebih dari cukup untuk bertarung di Pilkada Kota Palangka Raya,” kata Fairid.

Bendahara DPD Golkar Kalteng ini siap mendaftarkan diri ke KPU Kota Palangka Raya setelah jumlah kursi sudah memenuhi jumlah syarat pendaftaran. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *