Pedagang Pasar Kamis Kapuas Sebut Ben Bahat Rajin Blusukan

  • Whatsapp
Pedagang Pasar Kamis Kapuas Sebut Ben Bahat Rajin Blusukan
PENGAYOMI MASYARAKAT - Ir Ben Brahim S Bahat merupakan pemimpin yang dikenal sangat hobi blusukan dan dekat dengan masyarakat.TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Sosok Ir Ben Brahim S Bahat merupakan pemimpin yang dikenal sangat hobi blusukan. Seperti yang terlihat pagi ini, pria yang sedang dicalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu blusukan ke Pasar Kamis, Desa Mambulau Kabupaten Kapuas.

Para pedagang di Pasar Kamis mengatakan jika blusukan sudah menjadi kebiasaan Ben Bahat. Hal itu dilakukannya saat Ben Bahat menjabat sebagai Bupati Kapuas.

“Beliau memang rajin blusukan. Saat sebagai bupati juga Pak Ben sering menyapa dan menyerap aspirasi dari para pedagang,” ujar pedagang sayur, Ucok.

Ucok menyebut kebiasan Ben Bahat itu menguntungkan masyarakat. Sebab, lanjut Ucok, warga bisa menyampaikan unek-uneknya  langsung di hadapan pemimpinnya.

“Kalau kami ada masalah, misalkan harga tidak stabil langsung kita curhatkan ke beliau. Karena beliau sering menghampiri kami,” ucap Ucok.

Kebiasaan blusukan Ben Bahat juga dikatakan oleh Asrul, seorang pedagang baju di Pasar Kamis. Kata Asrul, Ben Bahat rutin blusukan guna memastikan masyarakatnya baik-baik saja.

“Blusukan Pak Ben yang saya tahu beliau memastikan jika masyarakatnya baik-baik saja. Pak Ben hampir setiap bulan sekali mengunjungi Pasar Kamis. Beliau mengontrol langsung harga supaya tetap stabil,” jelas Asrul.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas