Masyarakat Gumas Inginkan Sugianto-Edy Pimpin Kalteng

  • Whatsapp
Masyarakat Gumas Inginkan Sugianto-Edy Pimpin Kalteng
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo terus bergerak guna memperkenalkan program dan sosok calon kepada masyarakat Kalteng.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kemasyarakatan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Siti Nafsiah menyampaikan, Partai Golkar yang merupakan salah satu partai pengusung paslon nomor urut 2 ini pun terus bergerak merapatkan barisan untuk kemenangan.

Belum lama ini, menyambangi masyarakat di 3 kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, Mihing Raya, Sepang dan Kurun. Dalam acara dialog bersama warga tersebut, masyarakat di sana menginginkan Sugianto-Edy bisa menang pada 9 Desember nanti dan melanjutkan pembangunan di Kalteng, khususnya di Kabupaten Gumas.

“Warga sangat antusias ingin memenangkan paslon nomor urut 2, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo. Menurut mereka, H Sugianto layak untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya. Karena pembangunan sangat terasa saat kepemimpinan H Sugianto Sabran,” kata Nafsiah, Senin (30/11/2020).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng ini membenarkan bahwa pembangunan Kalteng sudah cukup merata saat kepemimpinan H Sugianto. Untuk itu, sangat wajar jika masyarakat menginginkan H Sugianto bisa duduk kembali memimpin Kalteng didampingi H Edy Pratowo.

Dalam kesempatan itu, calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo juga menyapa masyarakat di sana secara virtual. Masyarakat pun menyambutnya dengan penuh semangat dan antusiasme, meski hanya melaluai virtual.

“Wajar jika masyarakat menginginkan H Sugianto dan Edy Pratowo menang. Banyak harapan Kalteng akan semakin maju, jika pasangan nomor urut 2 ini memang. Dan, masyarakat di sana sangat berharap, Gumas lebih diperhatikan,” ungkapnya.

Dalam kampanye di 3 kecamatan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Gunung Mas Jaya S Monong dan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gumas Herbet Y Assin. Hadir pula sejumlah pengurus partai lainnya, seperti Sutoyo Darno, Doddy Irawan P Umbing, Geriyani Waty Go, termasuk Akerman yang juga Ketua DPRD Gumas. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas