Ujang Iskandar Selalu Laksanakan Program Kerjanya

  • Whatsapp
Calon Wakil Gubenur Kalteng Ujang Iskandar bersama Pangkalan Bun.
iklan atas

PANGKALAN BUN – Masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) menilai program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) dari Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) bakal terlaksana. Itu mengacu dari kepemimpinannya sewaktu menjabat sebagai Bupati Kobar.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Kelurahan Sidorejo, Pangkalan Bun, Kobar, Muhammad Arsyad. Dia mengatakan bahwa Ujang adalah orang yang selalu menepati programnya.

“Dari dulu programnya Pak Ujang selalu terlaksana. Enggak pernah enggak. Makanya saya yakin program KKS beliau bakal terlaksana,” ujar Arsyad

Tak hanya selalu menepati janji. Arsyad juga menerangkan bahwa program KKS Ben-Ujang sangat dibutuhkan karena menyentuh langsung masyarakat. Seperti salah satu program KKS yakni BPJS gratis.

Nantinya, masyarakat tak perlu lagi dipusingkan dengan iuran BPJS tiap bulannya. Nantinya, jika Ben-Ujang terpilih, Pemerintah Provinsi Kalteng akan membayarinya.

“Program Pak Ben-Ujang jelas, langsung menyasar kebutuhan masyarakat. Seperti BPJS gratis. Masyarakat sangat perlu itu,” tutup Arsyad

Selain itu, sebagai warga Kobar, Arsyad mengatakan bahwa Ujang saat masih menjabat sebagai Bupati Kobar memang sudah dekat dengan rakyat, tidak hanya kamoanye saja. Hal itu yang membuat masyarakat masih senang dengan Ujang.

“Pak Ujang dari dulu merakyat. Enggak segan ketemu masyarakat. Selalu memyempatkan diri dengan kita,” ucap Arsyad.ist

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas