Kualitas Ben-Ujang Lebih Baik Dibanding yang Lain

  • Whatsapp
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat - Ujang Iskandar
iklan atas

SAMPIT – Kualitas dari Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat – Ujang Iskandar dinilai lebih baik dibanding yang lain. Hal itu terlihat dari prestasi dan rekam jejaknya yang mumpuni.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Yusronsyah. Menurutnya, Ben-Ujang adalah pemimpin yang berkualitas dilihat dari banyaknya prestasi yang diraih.

“Dalam memilih memimpin tentunya kita harus pilih pemimpin yang berkualitas. Itu semua ada di dalam Pak Ben-Ujang,” unae Yusronsyah.

Oleh sebab itu, Yusronsyah tidak meragukan lagi kepada Ben-Ujang kelak ketika sudah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Sebab, Ben-Ujang sudah membuktikannya di Kapuas dan juga Kotawaringin Barat (Kobar).

“Jadinya mereka enggak perlu diragukan lagi ketika sudah memimpin. Soalnya mereka sudah punya pengalaman,” tutur Yusronsyah.

Salah satu hal yang mendasari penilaian Yusronsyah adalah program yang ditawarkan oleh Ben-Ujang kepada masyarakat yakni Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Menurutnya, ide KKS adalah sebuah terobosan luar biasa.

“KKS menurut saya adalah sebuah terobosan. Saya sangat setuju dengan program-program yang ada di dalamnya,” tutup Yusronsyah.ist

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas