Syukuran Sekretariat, Bikers Subuhan Baksos Hibah Meja dan Kursi ke Sekolah

  • Whatsapp
SYUKURAN - Bikers Subuhan saat meresmikan sekretariat di Jalan Cilik Riwut Km 2.TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN,COM – Bikers Subuhan Palangka Raya kembali melaksanakan bakti sosial. Komunitas yang identik dengan penggiat salat subuh berjemaah di masjid sembari riding ini mengadakan kegiatan donor darah, sunatan massal dan penyerahan hibah meja dan kursi untuk sekolah TK, Sabtu (21/11/2020) lalu.

Pembina Bikers Subuhan Palangka Raya, H Saadillah Hamid menuturkan bahwa kegiatan ini sekaligus syukuran dalam rangka peresmian Sekretariat Bikers Subuhan Palangka Raya yang bertempat di Jalan Cilik Riwut Km 2.

“Sebelumnya Bikers Subuhan Palangka Raya juga sudah pernah melakukan kegiatan bakti sosial. Komunitas yang tujuannya memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjemaah ini cukup aktif dalam kegiatan bakti sosial. Jadi bukan hanya sekedar sholat subuh berjemaah saja,” ungkap Hamid didampingi Ketua Bikers Subuhan Palangka Raya, Indra Azmi.

Hamid menuturkan kegiatan serupa akan terus rutin dilaksanakan seperti baksos sunatan massal. Ia menambahkan bakal merencanakan agenda tersebut rutin setiap bulan. Ia pun berharap dengan adanya wadah yakni Sekretariat baru, akan lebih memudahkan lagi untuk mensyiarkan kegiatan yang sudah berjalan.

Pihaknya berharap sekretariat Bikers Subuhan juga bisa menjadi wadah untuk mengembangkan kreatifitas bagi anggota dan juga untuk kemaslahatan umat bersama. Dirinya menegaskan bahwa sekretariat terbuka untuk semua komunitas bikers. Semua komunitas bikers bisa berkunjung, baik untuk silaturahmi dan untuk istirahat.

“Alhamdulillah dari awal terbentuknya pada bulan Juli 2019, Bikers Subuhan Palangkaraya sampai saat ini sudah beranggotakan 300 orang.  Hingga saat ini Bikers Subuhan terus aktif berdakwah dan mengajak seluruh kalangan untuk melaksanakan salat subuh berjamaah,” pungkasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas