Monthly Game November 2020 Ajang Silaturahmi Para Golfer

  • Whatsapp
Monthly Game November 2020 Ajang Silaturahmi Para Golfer
TURNAMEN GOLF- Para peserta Turnamen Golf Monthly Game November 2020 foto bersama usai mendapatkan hadiah undian di Padang Golf Isen Mulang, Minggu (29/11/2020). Tampak Pimpinan Umum Andrey L Narang ketika menerima hadiah utama berupa satu unit sepeda TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/2020– Turnamen Golf Monthly Game yang digelar Isen Mulang Golf Club (IGC) di Padang Golf Isen Mulang, Jalan Tjilik Riwut Km 4, Minggu (29/11/2020), berlangsung meriah dan bertabur hadiah.

Ketua IGC Palangka Raya Ahmad Selanorwanda menyampaikan, peserta yang mendaftar sebanyak 48 orang, namun pada saat pertandingan 2 orang tidak hadir. Turnamen ini merupakan kegiatan bulanan program Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan oleh IGC. Turnamen ini juga diikuti oleh Ketua PGI Kalteng H Abdul Razak.

“Hadiah tadi dari PT Askrindo, Bank Kalteng, Harian Umum Tabengan dan IGC. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan, biasanya ada perusahaan yang ulang tahun kemudian mensponsorinya, misalnya HUT UPR, Bank Kalteng dan Barsel,” kata Wanda.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng itu mengatakan, lapangan golf ini merupakan fasilitas milik provinsi yang dikelola oleh IGC sebagai fasilitas olahraga daerah. Setiap turnamen yang digelar selalu mendapatkan sambutan yang baik dari para golfer.

Beberapa kali digelar turnamen bulanan pesertanya selalu di atas 40 orang. Meskipun tanpa trofi, namun ada kalkulasi nilainya, sehingga tetap ada juaranya.

Rencananya akan digelar turnamen bulanan selanjutnya pada 19 Desember dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Sementara itu, manfaat olahraga golf ini selain silaturahmi juga untuk meningkatkan keterampilan para golfer Palangka Raya dan luar daerah seperti Sampit, Buntok dan Pangkalan Bun yang sering mengikuti setiap kali ada turnamen.

Kemudian masyarakat di sekitar juga kena dampak ekonomi karena dagangan seperti minuman dibeli para peserta. Kemudian caddy yang biasa membantu mempersiapkan alat dan mengambilkan bola golfer juga mendapatkan upah.

Setiap turnamen yang digelar, semua peserta menjunjung tinggi protokol pencegahan Covid-19. Terbukti setiap bulan turnamen dilaksanakan tidak ada yang terpapar virus. Selain itu, turnamen ini digelar di ruang terbuka, sehingga aman.

Sementara itu, Abdul Razak menyambut baik adanya turnamen golf yang digelar setiap bulan. Apalagi IGC sebagai klub golf di bawah binaan PGI Kalteng rutin menggelar turnamen. Namun, ia berpesan agar kepada seluruh peserta tetap memerhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Salah satu peserta turnamen, Andrey Leonardo Narang menyampaikan, turnamen tersebut menjadi ajang silaturahmi antargolfer, di samping berolahraga untuk sehat. Ia pun mendukung penuh turnamen tersebut dibuktikan dengan menyumbang 2 unit hadiah undian TV LED 21 inch  dan audio speaker aktif melalui Harian Umum Tabengan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada IGC selaku penyelenggara turnamen dan PGI Kalteng yang sukses membuat Turnamen Monthly Game ini. Mudah-mudahan turnamen ini ke depan lebih baik lagi dan banyak lagi golfer yang bisa bermain di Padang Golf Isen Mulang,” kata Andrey yang juga Pemimpin Umum HU Tabengan.

Monthly Game November 2020 sebagai ajang silaturahmi dengan semua golfer dan sekaligus berolahraga bersama. Bahkan, Andrey juga mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dari penyelenggara turnamen yang disumbangkan oleh sponsor kepada para golfer. yml

 

JUARA NAMA POIN
BG C

BN.I.C

BN.II.C

 

BG.B

BN.I.B

BN.II.B

 

BG.A

BN.I.A

BN.II.A

 

BGO

BNO

TRI ASKRINDO

ARIES NARANG

DIKA

 

SAILY MUCHTAR

YULIANSON

NY. SURYATI

 

AS WANDA

HAMSARUDIN

I NYOMAN

 

EDY/SAMPIT

ENDI SUPRIATNA

65

66

69

 

83

68

69

 

85

78

83

 

76

67

 

Keterangan: BGO-Best  Gross Overall

                        BNO-Best Nett Overall

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas